anda disini: Desain Interior Apartemen > Tips & Artikel > Perlukah Ada Living Room?

Perlukah Ada Living Room?



Ruang keluarga (living room) adalah tempat berkumpul dan beraktivitas bersama keluarga. Karena itu, ciptakan living room yang nyaman. Pilihlah perabotan sesuai kegunaan ruangan, mulai dari sofa, bangku, meja kopi, meja samping, lampu duduk, lampu standar, karpet, tirai, hingga aksesori.
Sebelum menata ulang living room, tanyakan dahulu kepada diri sendiri, apa tujuan diciptakannya living room bagi keluarga Anda. Lima poin ini akan membantu Anda menemukan karakter living room sesuai kebutuhan keluarga Anda.

- Perlukah ada living room? Living room masa kini adalah sebuah ruang duduk keluarga, bukan lagi dianggap ruang penerima tamu.

- Suasana seperti apa yang diinginkan? Jika Anda atau sebagian keluarga hobi membaca, suasana seperti perpustakaan lebih sesuai. Bila senang bepergian, mungkin suasana ruang duduk ala resor bisa menjadi inspirasi.

- Seberapa sering Anda bersama keluarga? Jawaban ini akan menentukan berapa banyak jumlah sofa atau kursi yang dibutuhkan. Kebiasaan Anda dan keluarga juga menjadi modal dasar memilih tipe tempat duduk (formal atau informal).

- Apakah juga dipakai sebagai ruang bermain anak? Bila ya, pilih perabotan yang tidak tajam dan berujung tumpul agar aman.

- Perlukah perangkat elektronik? Apakah ruang duduk juga sebagai ruang kerja?

Jika sudah tahu karakter living room yang dibutuhkan keluarga Anda, mulailah menata ulang desain interior anda. Perhatikan secara seksama pilihan meja kopi, karpet, tirai jendela, dan pencahayaan atau jenis lampu yang digunakan.

Baca Juga


INFO HARGA & PEMESANAN :

IRMA MELATI


HP : 0858-8996-2970

EMAIL : design.perkasa@gmail.com


Show Unit  Apartement Basura Tower F Lt 32CB

contact us








INFO HARGA & PEMESANAN :

IRMA MELATI


HP : 0858-8996-2970

EMAIL : design.perkasa@gmail.com


Show Unit  Apartement Basura Tower F Lt 32CB

contact us